0
Maaf Sedikit Melenceng postingannya..

Dapatkan Sabun Bamboo MSI Charcoal Soap di VA SHOP dengan harga murah dan terpercaya di WA 085356616365 untuk hasil terbaik kulit wajah yang berseri.
Sabun Bamboo MSI.

Sabun Bamboo MSI Charcoal Soap yang sering disebut sabun arang sangat baik untuk merawat kulit wajah, hal ini telah terbukti dengan banyaknya testimoni positip untuk sabun arang ini yang mampu mempercantik kulit wajah menjadi putih berseri.
Charcoal Soap ini adalah salah satu produk PT Mahakarya Sejahtera Indonesia atau yang sering disebut dengan Produk MSI dan menjadi salah satu produk kepercayaan masyarakat Indonesia untuk merawat kulit wajah.

Manfaat Sabun Bamboo MSI

Beberapa khasiat Charcoal Soap MSI yang telah terbukti nyata adalah :
  1. Mengatasi Jerawat yang merah meradang. Ini banyak dialami oleh jenis kulit berminyak.
  2. Memudarkan Bercak Hitam pada kulit seperti di ketiak, selangkangan paha.
  3. Mengatasi Kulit Gatal, Ini dikarenakan  banyak sebab seperti kulit terkontaminasi dengan debu, polusi asap, atau jenis kulit yang kering.
  4. Menghilangkan Flek Hitam, bisa terjadi karena bekas jerawat, bisul, atau kudis. dsb
  5. Melembabkan Kulit yang kering.
  6. Mengangkat sel-sel kulit yang mati dengan cara menyerap semua kotoran yang terdapat dalam pori-pori. Sabun berfungsi sebagai Detox.
  7. Memberikan Nutrisi pada kulit.
Setelah pemakaian dalam beberapa hari, hasilnya akan terlihat jelas bahwa wajah lebih cerah dan berseri dibandingkan sebelum pemakaian.

Cara Pemakaian Sabun Bamboo

Sabun Bamboo MSI atau charcoal soap MSI ini bekerja sebagai anti jamur, anti bakteri, anti virus yang menyerang kulit dari luar dan sabun ini dibuat dari Serbuk arang bambu menjadikan daya serap kotoran lebih baik lalu ditambah dengan ekstrak coconut oil sebagai nutrisi kulit yang sangat cocok.
Terlebih dahulu basahi wajah anda atau bagian kulit yang bermasalah lalu usapkan sabun arang msi ini pada kebagian tersebut sambil di pijat atau di usap halus dalam beberapa waktu setelah itu bilas lah hingga bersih. Gunakan sabun arang ini setiap hari maka efek sabun akan jelas kelihatan.

Harga Sabun Bamboo

Untuk mendapatkan produk Sabun Bamboo MSI Charcoal Soap dengan harga terbaik, anda dapat menghubungi Admin VA SHOP di nomor 085356616365 atau di link ini dan anda akan dilayani dengan sepenuh hati lengkap dengan informasi kesehatan untuk kulit wajah anda.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Silahkan Kamu Berkomentar Disini Ya.

 
Top