Posting Komentar

  1. kok ga ada databasenya

    BalasHapus
  2. Selamat Pagi Mas.......
    Mas, aku punya tugas dr kampus tentang penggajian pegawai dimn absen pegawai di rekap dlm 1 bln.

    aku ingin minta tolong mas klo mas punya program tersebut bisa g aku mnta trus di kirim lwt email sy di : ghalankpeace@ymail.com

    jk mas bersedia membantu sy mk itu akan sangat membantu sy dlm tugas sy ini.
    trima ksh mas sebelum & sesudahnya, skses sllu buat mas......

    BalasHapus
  3. lw penggajian guru sama ga source code nya

    zach.venture@gmail.com

    BalasHapus
  4. databasenya g ada mas... !! klo sempet mas tolong kirim k email dani208_r@yahoo.com.. please....

    BalasHapus
  5. Selamat Pagi Mas.......
    Mas, aku punya tugas dr kampus tentang penggajian pegawai dimn absen pegawai di rekap dlm 1 bln.

    aku ingin minta tolong mas klo mas punya program tersebut bisa g aku mnta trus di kirim lwt email sy di : andyzoe@yahoo.co.id

    jk mas bersedia membantu sy mk itu akan sangat membantu sy dlm tugas sy ini.
    trima ksh mas sebelum & sesudahnya, skses sllu buat mas......

    BalasHapus
  6. oya mas database nya nggk ada...

    jika mas bersedia membantu saya...
    tolong kirimkan database nya dong....

    karena itu sangat membantu saya dalam membuat tugas...
    trima kasih sebelum nya...

    email saya: aie.namaqu@gmail.com

    BalasHapus
  7. mas..kok nggak ada database untuk penggajiannya...
    tolong kirim dunk ke email ku z_dedi@ymail.com

    BalasHapus
  8. dah ketemu juga masih ada :
    http://www.4shared.com/file/_0ztb9Cn/Source_Code_Penggajian.html
    http://www.ziddu.com/download/8722777/SourceCodePenggajian.rar.html

    BalasHapus
  9. tolong dong source code dan database dikirim ke email iwancogan@yahoo.com
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  10. mas tolong scource codenya penggajian data basenya tolong di kirim di email saya mas aansaintek@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Banyak yang minta Tolong , pake Nuruh kirim lewat E MAIL , WOOOOOY hidup itu harus TOLONG dan MENOLONG , Hargai donk yang Bikin , dasar Indonesia mentalnya Gratisan

    BalasHapus
  12. iya masih ada di sini http://www.4shared.com/file/_0ztb9Cn/Source_Code_Penggajian.html
    http://www.ziddu.com/download/8722777/SourceCodePenggajian.rar.html

    BalasHapus
  13. tolong mas databsnya di kirirm ke email saya (xmakassar@gmail.com)
    trimaksi

    BalasHapus
  14. Ya Ampun Data BaseNya ngk Bakalan di kirim,.. Nich kan project bukan dy yang buat ,...

    BalasHapus

Silahkan Kamu Berkomentar Disini Ya.

 
Top