10

Kemarin rekan saya Setyo request code antivirus yang simple pada engine antivirusnya, nah kebetulan nih, ane punya koleksi yang tepat buat dia yang lagi mengembangkan project antivirusnya.......

Padahal sebelumnya udah ane share source code smadav, tapi dia masih minta lagi.............

wah emang dasar manusia..... tidak ada kepuasan 100%.. Hehehehehehh....

Akh.... Kebanyakan Cerita Langsung Aja Deh
Nih Sourcenya Download Here





Posting Komentar

  1. semangat dengan project2 yg lain..... jngn lelah untuk berkarya...

    BalasHapus
  2. Cihuyyyy....... keren Om.
    thanks ya.

    BalasHapus
  3. ok good job ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  4. pagi sobbv vb.. thanks buanget nig template nya sudah ga ada ads nya lagi..
    memang bener TOP deh ane cari code js nya gak ketemu2. bilamana ada kesulitan ane konsul kemari gak ap ap nih sob..?

    BalasHapus
  5. mas masih kurang soreciode anti virusnya..
    minta yang lain dong???

    saya butuh refrensi banyak

    BalasHapus

Silahkan Kamu Berkomentar Disini Ya.

 
Top