Posting Komentar

  1. Silahkan Di Sedot Ampe Puas Sob =))

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,.
    bro thanks atas source code nya
    tar kalau masih kurang paham
    mohon kesediannya untuk menyalurkan sebagian ilmunya :D

    BalasHapus
  3. Wqmslm.....
    Sip BrO, ane siap bantu kalo ente ada yang kurang paham

    BalasHapus
  4. Kebetulan banget nih mas,
    sy gi nyari source code koperasi untuk tugas kampus, thanks ya.

    salam kenal

    BalasHapus
  5. @Ica.... Sip Deh
    @ Aku.... Silahkan Sob

    BalasHapus
  6. Jangan lupa sering2x maen kesini ya......

    BalasHapus
  7. bang sorry nihhh
    kok link nya terdeteksi malware bang...???
    gak bisa ane sedot nihh bang
    syukron bgd bang

    BalasHapus
  8. untuk skrng masih idem boz...

    tp kayanya besok2 pasti nanya... hahaha

    BalasHapus
  9. Izin donlot kang ^^

    Terimakasih banyak

    BalasHapus
  10. yg pke foxpro gk ada ya mas ?????

    BalasHapus
  11. gan masih ada yg eror gan saya input nominal bunganya. thanks ya gan

    BalasHapus
  12. cara ganti layout nya gimana ya gan ? buat tugas kuliah nih :))

    BalasHapus
  13. maaf gan , ada source code koperasi yg versi VB.net?
    yg ini versi delphi ya?

    BalasHapus
  14. assalamu alaikim link ziddu nya sdh ga bisa....

    BalasHapus
  15. Permisi , Linknya kagak bisa dibuka
    Minta tolong kirimin ke email saya bang
    Harrychristeven@gmail.com

    BalasHapus
  16. boleh minta linknya ? tolong kirimkan ke email saya alissitiazizah@gmail.com makasih sebelumnya

    BalasHapus
  17. boleh minta link nya ka..
    tolong email ke ameliasafitri27@gmail.com
    makasi banyaak:)

    BalasHapus

Silahkan Kamu Berkomentar Disini Ya.

 
Top